Karet Lembaran Jembatan SIGTECH 26000*200*20 mm
Kami menjual karet lembaran untuk jembatan dan jalan layang. Tersedia berbagai ukuran, salah satunya adalah sebagai berikut:
- Panjang: 26000 mm
- Lebar: 200 mm
- Tebal: 20 mm
- Standarisasi SNI
- Brand SIGTECH
Description
Jual Karet Lembaran Jembatan
Kami, PT. Selaras inti Gemilang jual karet lembaran jembaran terlengkap dan termurah di Indonesia. Merupakan komponen yang sangat penting dalam menstabilkan pondasi jembatan dan jalan layang. Rubber bearing sheet merupakan karet lembaran yang divulkanisasi dengan formula khusus untuk menopang superstruktur dari jembatan. Diletakan memanjang dibawah girder dan diatas pier head atau abutmen jembatan.
Karet jembatan ini sanga penting sebagai bantalan plat injak. Secara umum, plat injak adalah suatu konstruksi beton pada jalan pendekat di ujung bibir jembatan (oprit) yang berfungsi untuk meratakan beban akibat kendaraan di bibir jembatan sehingga mengurangi tekanan tanah terhadap dinding abutment.
Karet lembaran yang terbuat dari karet murni berkualitas tanpa ada lapisan pelat baja dan mempunyai berbagai macam fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Merupakan struktur pondasi yang ditumpu oleh sistem kelompok tiang pancang dan diikat oleh pile cap yang digunakan untuk menahan dan meneruskan beban dari struktur atas ke dalam tanah yang mempunyai daya dukung untuk menahannya.
Spesifikasi:
- Panjang: 26000 mm
- Lebar: 200 mm
- Tebal: 20 mm
- Standarisasi SNI
- Brand SIGTECH
Fitur:
- Memiliki kemampuan untuk menyebarkan beban impact atau beban sectional secara merata sehingga mampu melonggarkan beban strukturalnya.
- Unggul dalam berbagai cuaca, ozon, dan tahan air, set kompresi dan lain-lain.
Fungsi:
- Untuk alas pelat injak pada abudment.
- Untuk penggunaan koreksi permukaan beton pada struktur slab on pile.
- Untuk penyalur beban dan pergerakan dari lantai pada struktur slab on pile.
- Sebagai bahan pengisi sekat antar bidang cor lantai beton.
DRAWING

| No | Description | Test Method | Natural Rubber | Neoprene |
| 1 | Hardness, Shore A | D.2240 | 55 (+-) 5 | 55 (+-) 5 |
| 2 | Tensile Strength, Mpa | D.412 | Min 15 | MIn 15 |
| 3 | Elongation at break, % | D.412 | Min 300 | Min 300 |
| 4 | Change in Hardness, point | D.2240 | Max +10 | Max + 15 |
| 5 | Change in Tensile Strenght | D.412 | Max -25 | Max -15 |
| 6 | Change in Elongation at break | D.412 | Max -25 | Max -40 |
| 7 | Tear strenght | D.624 | Min 31.18 | Min 31.18 |
| 8 | Compression Set 25%, 100°C, 22 hrs | D.395 | Max 25 | Max 25 |
| 9 | Ozone resistance 100 pphm, 20% strain, 37.7°C, 100 hrs | D.1149 | No crack | |
| 10 | Ozone resistance 25 pphm, 20% strain, 37.7°C, 48 hrs | D.1149 | No crack | |
| 11 | Adhesion test, lbs/inch | D.429 | Min 40 | Min 40 |
Kami menerima pemesanan berbagai ukuran dan jenis rubber sheet bearing / karet lembaran dalam jumlah banyak.
Silahkan hubungi kami dan dapatkan harga menarik.
Salam Sobat Konstruksi!
SIGTECH

